Selamat Datang di BCash Online Blog

Blog ini dibuat spesial untuk member BCash...
Blog ini juga berisi tentang informasi-informasi tentang promo yang diadakan oleh BCash...
Buat kamu yang belum menjadi member BCash, silahkan bergabung dan nikmati seluruh fasilitas yang kami sediakan.

Keuntungan kami

Cash back 10% setiap kali kamu melakukan transaksi hanya di toko Point Break & Point Break World di seluruh Indonesia. Kamu dapat mencairkan poin yang ada pada kartu BCash ketika poin kamu sudah melebihi 35.000 (Tiga Puluh Lima Ribu)

Keuntungan lain?

Kamu juga bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari merchant kerjasama BCash hanya dengan menunjukkan kartu BCash mu atau dengan mencairkan poin BCash mu.

Dan nikmati juga program spesial lainnya dari Point Break & Point Break World.

Monday, October 26, 2009

BIG CATCH

HI Guys, Hanya dengan berbelanja sebesar Rp. 399.000 (tidak berlaku kelipatan), kamu mendapatkan kesempatan untuk menangin hadiah2 menarik tanpa diundi diantaranya adalah Netbook, Blackberry dan masih banyak lagi .. Seru kan... buruan dateng ke Point Break & Point Break World store.

2 comments:

  1. bcash itu kartu kredit???

    ReplyDelete
  2. Bcash itu bukan kartu kredit...
    BCash adalah kartu loyalty (kartu member) milik PT. Point Break Indonesia...
    yang mana disetiap transaksi yang menggunakan Bcash akan mendapatkan reward berupa 10% dari transaksi tersebut akan dimasukkan ke dalam kartu..dan reward tersebut akan diakumulasikan terus di transaksi berikutnya.
    jika saldo rewards sudah melebihi 25000, maka saldo rewards tersebut baru bisa digunakan/dicairkan untuk ditukarkan dengan produk-produk yang ada di toko Point Break / Point Break World....

    Kartu BCash ini tidak hanya bisa digunakan di outlet-outlet Point Break / Point Break World...Bcash juga bekerja sama dengan Merchant-merchant lain seperti :

    1. Jw Lounge*
    2. Eljohn Lounge*
    3. Cempaka Lounge*
    4. Excelso*
    5. Sea World*
    6. Panecook*
    7. dll.

    * = syarat & ketentuan berlaku.

    ReplyDelete